Powered By Blogger

Kamis, 15 April 2010

Metal Gear Fiction

Part II: Intruder

Snake merasa sedikit kesal. Aksi legendaris yang biasa dia lakukan setiap kali mendapatkan tugas kali ini harus hilang darinya. Tak diduga, dua genome soldier yang dia intai dari lubang angin yang terletak di atas hangar tank tersebut merupakan dua agen S.E.A pilihan yang juga mempunyai misi sama; menyelamatkan tiga orang penting di Amerika sekaligus mencegah Fox Enigma untuk memusnahkan Amerika Serikat dengan virus Lahder yang diluncurkan melalui Metal Gear Rex.

"Ok, let's divide ourselves into our main objectives! I will save the Darpa Chief, while Billy will save Kenneth Baker and you Sheila, go meet that scientist, Forrest Kaysen!" Snake tanpa pikir panjang lagi langsung memerintah kedua orang tersebut dan melaksanakan tugas tersebut.

"What about our communication, Snake?" tanya Billy
"Yeah...we may lost our way and informations if we don't get along online!"

Tiba-tiba alat komunikasi ketiga agen tersebut berbunyi. Kedua atasan mereka, Snake dengan Collonel Campbell serta Billy dan Sheila dengan Eve segera mengatur alat komunikasi milik ketiganya supaya dapat saling terhubung satu sama lain. Collonel Campbell berkata " OK Agents! We've set your own frequencies. Snake, you get 140.1. Billy and Sheila will get each of you 140.2 and 140.3. Any more questions?" Setelah ketiganya merasa cukup dengan penjelasan codec, ketiga pahlawan Amerika tersebut segera menuju objek misi mereka masing-masing.

Seorang pria berbadan gelap nampak begitu takut, tersiksa di dalam sebuah sel tahanan. Setelah memastikan bahwa pria paruh baya itu adalah Donald Anderson, Snake langsung turun dari lubang udara dan berbicara kepadanya.

"I am here to save you! You're Mr Donald Anderson, right?" Snake berusaha meyakinkan Donald. " If you really want to save me, then let's just leave this place!" Donald nampak begitu ingin pergi dari tempat tersebut. Snake pun lalu berusaha menahan kesenangan yang terpancar dari raut muka Donald dengan menanyakan padanya tentang semuanya; Lahder, Metal Gear, dan Fox-Enigma. Donald mengaku bahwa dia dan ketiga rekannya diculik oleh Fox Enigma karena kelompok tersebut ingin melakukan kudeta kekuasaan Presiden Amerika Serikat Josh Bobbie. Cara yang akan mereka gunakan cukup kejam, yaitu dengan senjata biologis yang konon hanya dengan satu bola seukuran bola sepak saja, senjata tersebut mampu memusnahkan manusia dalam satu bandara. Satu lagi hal menakutkan yang dia ceritakan adalah adanya sebuah kendaraan tempur bipedal raksasa yang mampu menembakkan segala macam peluru dari seluruh penjuru dunia. Jika mereka berhasil meluncurkan Lahder dengan bantuan Rex, tidak hanya seluruh Amerika saja yang akan terkena dampaknya. Mereka juga akan meluncurkan senjata biologis tersebut kepada negara-negara lain yang mereka anggap menghalangi jalan mereka.

Tanpa pikir panjang, Donald segera mempercayakan keycard level 1 kepada Snake untuk menemukan jalan menuju hangar tempat kedua senjata maut tersebut dipersiapkan. "If you want to get more informations about those two deadly weapons, just meet Forrest Kaysen and Hal Emmerich. They are the mastermind of this project." Snake kaget, ternyata salah satu target yang harus ia selamatkan adalah orang dibalik pembuatan senjata tersebut.

"Sheila, do you copy me?"

"Yes Snake. What's going on?"

"I've found a shocking fact! Your mission objective IS the main brain of those weapons!"

"I know! I have been briefed before this mission begin. You can count on me, Snake!"

Lagi-lagi, Snake merasa kesal karena merasa dibodohi oleh "junior" nya. "How the hell this black ops be known by other agency?" Dia tak habis pikir mengenai hal ini. Namun, hal tersebut bukan menjadi halangan bagi legenda seperti dia. Snake dan Donald segera lari meninggalkan tempat tersebut.

Setelah sampai di tank hangar, codecnya berbunyi

"What Billy?"

"Snake, I've set a small route which will be a trespassing for you and Donald to go to the northern part of the building. S.E.A helicopter will wait for you on the back of the snow dune."

"Where is the location of that trespass?"

"It is located on the right side of the main gate"

"WHAT? MAIN GATE?"

"Don't worry! Nicklaus, one of our friend have taken care of those genome soldier."

"Another agent from S.E.A?"

"Yeah! Another agent. Just forget it and hurry Snake! Before the other genome soldier know this anomaly."

Snake berusaha mencari pintu yang Billy maksud. Selang beberapa waktu kemudian mereka berdua berhasil keluar melewati pintu tersebut. Namun, mereka tidak pernah menyangka akan sosok yang ada di depan mereka.....

Bersambung..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar