Powered By Blogger

Rabu, 07 Juli 2010

LAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Well....
Ternyata saya benar-benar sudah lama tidak meluapkan pemikiran dan emosi saya melalui tulisan. Hemh....Ya maklumlah! Semester 4 kemarin bisa dibilang semester yang cukup melelahkan, tidak hanya bagi saya pribadi, namun juga teman-teman satu jurusan. Kesibukan tidak hanya terjadi di dalam kampus melalui berbagai macam tantangan (baca: tugas), namun juga kegiatan lain yang mereka lakukan di luar kampus yang saya rasa ternyata cukup menyita perhatian serius mereka. Anyway, semester ini telah selesai. Jari-jari saya akhirnya mampu kembali berolahraga di atas papan keyboard laptop kesayangan saya. Nah! Sekarang enaknya bahas apa ya?

Hemh,............kekna tulisan pembukanya sampai segini dulu deh,..:D


JA NA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar