Powered By Blogger

Selasa, 09 Oktober 2012

Iya sih Ane Jarang Update Blog...TERUS??

Malem semua... 

Sebelum mulai menulis di halaman kosong ini, aku nyempetin buat le scroll le scroll entry blog yang aku follow...Dan dafuq..as usual, tulisan terakhir ku udah ketindih sama entry yang jauh lebih baru (dan jauh lebih bermutu mungkin), so pada akhirnya aku cuma bisa insert meme :okay: 

 Hem...Emang sih 1 bulan pasca pendadaran aku lebih disibukkan sama scientific writings; skripsi dan proyek dosen. Keduanya emang berhubungan sama video game, soo...even though I must manage my time more, I still enjoyed it. Ada sensasi unik ketika kamu gak sekedar main sebuah game, tapi juga berusaha menguak makna simbol yang ada di dalamnya (eaaa.mudeng gak tuh?)...Terlebih lagi aku dikasih akses lab komunikasi buat main game yang dijadiin bahan penelitian; Mass Effect 2. Tapi ya...ga asyik juga main Mass Effect 2 terus sih..jadi aku install rFactor aja :v 

 Jujur karena presentase nulis scientific writing ku yang tinggi, hal tersebut berpengaruh sama gaya menulisku....Entah kenapa pas bikin fanfic pun sempet2nya masukin kata-kata semacam "mendistribusikan" sama imbuhan2 yang terkesan too damn formal! Nah tu.. aku hampir masukin kata "memasukkan" di frase "aku hampir masukin" di kalimat ini...(Oke..aku udah bikin pusing kalian...)

 Keknya aku harus nyoba ngebiasain diri nulis pake bahasa informal tapi gak alay kali ya...Ya gak harus sedewa Raditya Dika juga sih...tapi at least bisa mbantu aku buat ngembangin writing skill...Siapa tahu nanti cita2 video game scriptwriter kesampean (amin selalu lah kalau ini) 

 And last but not least..aku baru sadar kalau judul itu gak relevan sama apa yang udah aku curhatin...Tapi..whatevaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar