Powered By Blogger

Minggu, 21 Oktober 2012

Presents

Malem....

Rasanya pengiiin banget ngulangin kesenangan kemarin tiap hari...Kenapa gitu?


1. Gimana enggak? Pagi2 sebelum berangkat Career Days, aku dapet kenalan mbak2 S2 yang juga ikut job hunting...Andika Purnama Devi, nama lengkap mbak yang ternyata sekota sama aku ini....lumayan cakep sih...Tapi sayang dia dua tahun lebih tua dari aku. Selain itu..sekilas aku liat ada foto seorang cowok sama dia di dompetnya....-.-a Ah...tapi aku tetep penasaran itu emang cowoknya atau bukan :p

2. Ga sia2 aku ngantri 3,5 jam buat Walk in Interview Bank Mandiri. Meski aku ga lolos, tapi aku dapet pengalaman tentang gimana wawancara kerja itu sebenernya..Sekaligus, aku puaaaaaaaaaaasss banget bisa show off diriku....Tapi ya..show off nya kelewatan sih, cenderung OOT (ndaftar Bank, kok malah ngomong minat pop culture ma game?? Okaaayyy..don't ever do that again!)

3. The happiest of all.....gaji menulisku lebih gede 200k dari yang dulu aku perkirakan XD

well...sebenernya cuma curhat sih...Tapi aku tetep penasaran sama mbak Devi :p


(buseed...kali ini aku alay ya? Nulis pengalaman pribadi kok di blog?? SWETE lah..menuh2in entry doang sih sebenernya ;v)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar