Powered By Blogger

Sabtu, 25 Agustus 2012

(Sangat) Lama Tak Jumpa!!!

...lama sekali ane ga updet blog ini..:suram:

Anyway, banyak hal yang telah terjadi semenjak ane terakhir nulis ga jelas di blog ini, 15 Desember 2011. Dari mulai prahara kehidupan pribadi, pekerjaan, hingga cinta (halah) semuanya telah terjadi. Tapi....males juga mau cerita mendetail..Intinya, semakin banyak hal yang membuat ane jadi semakin memahami arti hidup dan cara-cara apa saja yang bisa ditempuh untuk menjadi orang yang semakin bijak dalam menjalaninya (tsaaahhh...emengepeh)

Oh ya, karena masih dalam rangka lebaran, tepatnya H+6, ane mau ngucapin selamat lebaran buat semuanya aja ya...:D maaf2 kalau ada salah2 kata di blog ini, atau ucapan2 yang biasa terlontar dari mulut tak bertulang ini, baik yang disengaja maupun enggak. Semoga semua bisa menjadi sesosok V3 (baca fitri)dan mengeluarkan DAABUURURU TAIFUUNN (maksudnya, bisa melakukan segala sesuatu dengan lebih baik. OK...Candaan ane makin corny deh..-.-a)

Sekarang ini...ane hanya berdoa yang terbaik buat sidang skripsi yang belum jelas tanggal pastinya....pokoke wismilak wae...XD V






Tidak ada komentar:

Posting Komentar