Powered By Blogger

Rabu, 26 Desember 2012

Cuma Sekedar Update Blog Log: Little Caleidoscope

Malem...

Ditemani lagunya Homogenic-Seringan Awan kali ini saya iseng2 buka blog. Dan OMG (gaperlupakewtflolsepertinya) sepertinya saya udah lama ga nulis. Emang sih kemarin2 sempat nulis beberapa review buat videogamesindonesia.com hingga total kontribusi berjumlah 5 tulisan. Berhubung akhir tahun, nulis berduitnya saya rehatin dulu lah :v

Kurang lebih ada 20 tulisan yang dibuat sebelum isu-isu tentang kiamatnya dunia. Yah..untung aja ga ada yang melebih-lebihkan perasaannya soal kiamat di newsfeed. sswete banget lah pokoke -.-a

Berhubung sudah akhir tahun..keknya asyik kalau bikin semacam catatan kecil tentang apa aja yang udah saya lakukan sepanjang tahun ini.

1. Januari. Diawali dengan peristiwa kebanjiran, akhirnya saya sempat mencicipi kerja kantoran.
2. Maret.Keknya ini juga saya nraktir temen pas ultah PAKE UANG SENDIRI
3. Mei. Konser Laruku, tapi saya detik itu juga menggalau di depan meja kantor T-T
4. Juni. Karena desakan dari berbagai pihak, akhirnya saya memutuskan gantung device android alias pensiun jadi game tester (sebenernya pensiun dini sih...)
5. September. SIDANG SKRIPSI COOOY....14 SEPTEMBER 2012 JAM 10.45. WISNU SETIOKO RESMI MENDAPAT GELAR SIP!

udah dulu deh keknya...tiba2 aku dapat email buat memenuhin quest dari Agate Jogja.....huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......

Galileo-Galilei-Imajinary Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar